Apakah Anda Serius Bekerja Di Rumah?

Apakah Anda Serius Bekerja Di Rumah? - Apakah Anda begitu serius bekerja di rumah sehingga Anda bersedia membayar uang untuk membuktikannya? Jika Anda

 

apakah-anda-serius-bekerja-di-rumah

Apakah Anda Serius Bekerja Di Rumah? - Apakah Anda begitu serius bekerja di rumah sehingga Anda bersedia membayar uang untuk membuktikannya? 

Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan itu, Anda adalah target utama penipu karena ini adalah salah satu taktik yang mereka suka gunakan. 

Mereka mungkin mengatakannya secara berbeda di berbagai situs web dan iklan, tetapi poin utama yang ingin mereka sampaikan adalah dengan mengirimkan uang Anda kepada mereka, Anda akan "membuktikan" seberapa serius Anda bekerja untuk mereka.

Tidak ada yang lebih konyol. Pernahkah Anda melihat perusahaan resmi melakukan hal seperti ini? 

Bayangkan melamar pekerjaan di perusahaan mapan mana pun, dan saat Anda menyerahkan lamaran ke resepsionis, dia berkata, "Terima kasih, Tuan Smith. 

Untuk membuktikan bahwa Anda benar-benar serius bekerja untuk kami, kami perlu menagih Anda dikenakan biaya pemrosesan aplikasi $ 19,95. Apakah itu uang tunai atau kartu kredit? " Konyol, bukan?

Namun, Mr. Smith yang cerdas dan pekerja keras itu tidak akan berpikir apa-apa untuk mengirim uangnya ke akun Paypal yang tidak dikenal jika pemiliknya mengklaim memiliki pekerjaan di rumah yang tersedia. 

Itu hanya satu lagi contoh bagaimana penipu memangsa keputusasaan Anda untuk bekerja di rumah. Mereka tahu Anda sangat ingin mencari cara untuk mendapatkan penghasilan dari rumah, dan mereka tahu bahwa Anda akan melakukan apa pun untuk mewujudkannya.

Kabar baiknya adalah bahwa taktik ini membuat para scammer menjadi sangat transparan dan mudah dihindari. 

Dengan meminta uang Anda, mereka "membuktikan" bahwa mereka tidak memiliki apa-apa untuk ditawarkan kepada Anda, karena perusahaan yang sah tidak akan memungut biaya apapun untuk bekerja untuk mereka.

Jadi, bagaimana Anda membuktikan bahwa Anda serius bekerja untuk perusahaan yang menawarkan pekerjaan yang sah di rumah? 

Ini sedikit lebih rumit daripada mengeluarkan kartu kredit. Berikut adalah tiga cara untuk membuat pemberi kerja telecommuting duduk dan memperhatikan:

1) Pastikan resume dan surat lamaran Anda dalam bentuk terbaik.

Jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda untuk menulis resume dan surat lamaran Anda sendiri, pasti membayar seorang profesional untuk melakukannya untuk Anda. 

Surat lamaran yang bagus bisa menjadi semua yang diperlukan untuk menarik perhatian manajer perekrutan, sementara resume yang ditargetkan dapat secara akurat menggambarkan keterampilan dan pengalaman Anda, yang akan menghasilkan wawancara yang didambakan itu.

2) Melamar pekerjaan yang benar-benar memenuhi syarat untuk Anda.

Meskipun mungkin tergoda untuk melamar pekerjaan rumahan yang Anda temui, lamaran Anda akan lebih berbobot jika Anda berfokus pada pekerjaan yang melengkapi pengalaman dan kualifikasi Anda. 

Hindari melamar pekerjaan yang Anda sangat overqualified atau underqualified, atau pekerjaan yang tidak ada hubungannya dengan pengalaman yang Anda miliki. 

Jika sebuah iklan menyatakan bahwa tidak ada pengalaman yang diperlukan, Anda pasti bisa melamar, tetapi pastikan untuk menyebutkan di surat lamaran Anda mengapa Anda merasa Anda akan menjadi yang terbaik untuk pekerjaan itu. 

Soroti pengalaman apa pun yang Anda miliki yang akan membantu Anda unggul dalam pekerjaan ini.

3) Gambarkan diri Anda sebagai seorang profesional sejati dalam segala hal.

Dari saat Anda mulai membuat lamaran, sangat penting untuk menunjukkan mengapa Anda akan menjadi aset bagi perusahaan. 

Berikan perhatian khusus pada aplikasi Anda dan tinjau beberapa kali untuk memastikan tidak ada kesalahan. 

Pelajari sebanyak mungkin tentang cara yang tepat untuk melamar pekerjaan, strategi wawancara, dan etiket profesional. 

Ini mungkin tampak seperti banyak usaha, tetapi ini menghabiskan waktu dengan baik! Perhatian yang Anda berikan selama proses akan mengungkapkan banyak hal tentang Anda, dan membuat Anda menonjol dari pelamar lain yang mungkin lebih ceroboh.

Lihat betapa mudahnya itu? Oke, mungkin itu tidak semudah menghabiskan $ 19,95, tetapi dengan cara ini Anda benar-benar akan MENGHASILKAN uang, alih-alih kehilangannya! 

Mungkin butuh waktu dan tekad untuk mendapatkan pekerjaan yang sah di pekerjaan rumahan, tetapi jika Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk mempersiapkan diri dan mendekatinya dengan cara yang benar, Anda akan sukses. 

Dan saat seseorang bertanya apakah Anda serius ingin bekerja di rumah, Anda dapat menjawab ya dengan jujur ​​- dan Anda tidak perlu menyentuh dompet untuk membuktikannya.

Informasi seputar gaji dan dunia kerja terpercaya hanya di www.gajiku.eu.org