Tips Sukses Menghadapi Audisi Akting

Tips Sukses Menghadapi Audisi Akting - Jika Anda mencari tips audisi akting, ini adalah tempat yang baik untuk memulai, Ini akan memberi Anda beberapa

 

tips-sukses-menghadapi-audisi-akting
Audisi Akting

Tips Sukses Menghadapi Audisi Akting - Jika Anda mencari tips audisi akting, ini adalah tempat yang baik untuk memulai, Ini akan memberi Anda beberapa hal yang perlu dipertimbangkan karena ruangnya tidak sepenuhnya lengkap, jadi anggap saja ini sebagai titik awal.Audisi akting dapat dipecah menjadi sekitar tiga bagian, Persiapan, Pertunjukan dan Hasil. Kami akan melihat ketiganya yang akan memberi Anda cukup ide untuk membuat Anda sedikit lebih santai tentang keseluruhan proses.

PERSIAPAN AUDISI AKTING

Persiapan, seperti yang akan diberitahukan oleh buku wawancara kerja kepada Anda, adalah penting.

  1. Pertama, lakukan riset sebanyak mungkin, apakah itu karakter yang akan Anda mainkan, sutradara, perusahaan, atau bahkan penulis. Ini akan menunjukkan ketelitian dan dedikasi yang bisa menjadi faktor penentu yang menguntungkan Anda.
  2. Kedua, pastikan Anda mengetahui monolog Anda, Anda harus mempraktikkannya dengan suara keras di depan banyak orang untuk mendapatkan pendapat sebanyak mungkin, jika Anda tidak bisa mendapatkan banyak pendapat, Anda mungkin merasa berguna untuk merekam sendiri (video atau audio), ini memberi Anda kesempatan untuk mengevaluasi kinerja Anda sendiri dari perspektif yang sedikit berbeda.
  3. Ketiga, tahu persis di mana lokasi wawancara, berapa lama sampai di sana dan datang lebih awal. Ini memungkinkan Anda untuk rileks dan menemukan tempat untuk melakukan pemanasan.

Anda bisa saja berada di sana untuk waktu yang lama, jadi bawalah buku, air dan makanan atau sesuatu seperti ipod untuk membuat Anda rileks dan sibuk.

Ketika berada di lingkungan audisi, ada untungnya untuk bersikap baik kepada semua orang, ingat, aktor saingan saat ini bisa menjadi sutradara baru yang panas besok. Ini Jangan terintimidasi oleh aktor lain yang mengikuti audisi dengan Anda, mereka akan sama gugupnya dengan Anda. bahkan jika mereka tampak sombong, itu tidak membuat mereka menjadi aktor yang lebih baik dari Anda!

PENAMPILAN SAAT AUDISI AKTING

Kesan pertama penting, jadi saat memasuki ruang audisi akting, bersikaplah percaya diri, positif, dan ramah. Mungkin berguna untuk mengingatkan diri sendiri bahwa orang-orang di depan Anda ini ada di pihak Anda, mereka sebenarnya ingin Anda menjadi hebat! Adalah baik untuk menjadi seterbuka dan setampan mungkin karena Anda ingin sutradara ingin bekerja dengan Anda secara pribadi serta secara profesional dan keuntungan apa pun adalah keuntungan.

Usahakan untuk meminimalisir pertanyaan yang mungkin Anda miliki, ini adalah orang-orang sibuk dan terlalu banyak pertanyaan dapat terlihat terlalu memikat.

Panjang monolog awal Anda tidak boleh lebih dari dua menit, persiapkan orang lain, ini harus menunjukkan jangkauan dan keragaman Anda, dan juga menyiapkan monolog yang lebih panjang, kalau-kalau Direktur memintanya.

Sutradara mungkin meminta Anda membaca ulang setelah arahan, jadi keterampilan mendengarkan yang baik itu penting, pada titik ini lebih baik mengajukan pertanyaan daripada berasumsi bahwa Anda tahu apa yang diinginkan sutradara, menerima arahan juga membutuhkan fleksibilitas, jadi jangan terlalu terikat pada cara lama yang sama seperti Anda membaca di masa lalu.

HASIL

Tidak ada artikel tentang kiat audisi akting yang lengkap tanpa satu atau dua kata tentang penolakan.

Seperti yang telah Anda baca, ada banyak cara untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan peran, tetapi sebagian besar aktor akan ditolak untuk sebagian besar pekerjaan. Anda dapat melakukan semua hal di atas dan lebih banyak lagi dan masih terlewat, tetapi Anda tidak boleh menganggap ini sebagai komentar atas kemampuan Anda. 

Itu hanya menunjukkan bahwa panel casting berpikir bahwa ada orang lain yang lebih cocok dengan peran tertentu pada waktu itu.

Jika Anda dipanggil kembali untuk audisi kedua, maka selesai dengan baik. Aturan dasar yang sama berlaku dengan beberapa penyesuaian halus yang harus menunggu artikel lain.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tips audisi akting saya dan saya harap ini memberi Anda beberapa hal untuk dipikirkan.

Informasi seputar gaji dan dunia kerja terpercaya hanya di www.gajiku.eu.org