Aptitude Test Untuk Mengukur Potensi Karier Anda

Aptitude Test Untuk Mengukur Potensi Karier Anda - Sangat penting untuk mengenal diri sendiri dengan baik. Dalam karir saya, saya terus mencoba mencar

 

aptitude-test-untuk-mengukur-potensi-karier-anda
Aptitude Test

Aptitude Test Untuk Mengukur Potensi Karier Anda - Sangat penting untuk mengenal diri sendiri dengan baik. Dalam karir saya, saya terus mencoba mencari tahu apa yang ingin saya lakukan dan apa yang cocok untuk saya. Sejak sekolah menengah saya mulai berpikir keras tentang apa yang saya inginkan di masa depan. Selama kuliah saya melakukan banyak membaca dan tes untuk lebih memahami diri saya sendiri. Saya ingin menjadi pengusaha. 

Namun saya tidak tahu harus mulai dari mana dan industri apa yang harus saya masuki. Saya telah mencoba memulai bisnis kecil di masa universitas dan saya belajar bahwa passion itu sangat penting. Saya hanya perlu mencintai apa yang saya lakukan. 

Jadi saya berencana untuk mendapatkan pengalaman kerja sebelum saya terjun ke bisnis apa pun. Saya memulai karir saya sebagai programmer. Saya menemukan bahwa saya ingin menjadi seorang analis sistem, yang telah saya capai hari ini, setelah 5 tahun bekerja.

Aptitude Test / Tes Bakat

Saya melakukan tes bakat pada Test You Own Job Aptitude oleh Jim Barret dan Geoff Williams 6 tahun lalu yang menurut saya layak untuk disebutkan. Berikut hasil tes saya. Menurut tes saya adalah campuran dari tipe Penelitian dan Sastra. Di bawah ini adalah beberapa deskripsi dari kategori tersebut:

Penelitian

Atraksi ini menunjukkan betapa Anda menikmati memperoleh pengetahuan. Sebagai hasil dari ini, Anda tampaknya siap untuk mencurahkan banyak waktu untuk belajar dan karir yang menarik bagi Anda umumnya membutuhkan kualifikasi akademis, profesional atau khusus.

Di sekolah, Anda akan lebih menyukai mata pelajaran ilmiah, terutama mata pelajaran utama matematika, fisika, kimia, dan biologi. Anda akan menikmati pemecahan masalah yang obyektif dan mampu menyaring informasi untuk menarik kesimpulan. Anda akan menikmati bereksperimen dan bekerja dengan formula.

Karir dalam kategori ini: astronom, ahli bakteri, ahli botani, ahli kimia, ahli diet, matematikawan, mikrobiologi, fisikawan, ahli bedah, ilmuwan komputer

Sastra

Anda tertarik dengan pengasuh yang melibatkan kata-kata, ide dan komunikasi. Anda akan senang membaca atau menulis banyak - mungkin keduanya. Minat atau aktivitas lain mungkin juga menarik, tetapi ini dapat disimpan untuk waktu senggang. Dengan aktivitas sastra itulah Anda ingin menghabiskan sebagian besar waktu Anda.

Jika sampai saat ini Anda belum pernah terlibat dalam acara sastra, mungkin kesadaran diri Anda telah berubah. Mungkin sekaranglah waktunya untuk mencari tahu apakah Anda punya bakat. Beberapa orang telah menghasilkan novel pertama setelah pensiun.

Karir dalam kategori ini adalah: aktor / aktris, editor, sejarawan, juru bahasa, jurnalis, guru bahasa, pustakawan, kritikus sastra, novelis, pembaca bukti

Riset dan Sastra

Anda mungkin dapat menggabungkan preferensi ini dalam karir yang memadukan sains dengan seni. Dalam hal ini, Anda cenderung berkualifikasi tinggi: Anda akan menjadi salah satu dari sedikit orang beruntung yang sangat terspesialisasi dan untuk siapa tersedia karier. 

Sebagian besar karier akan berada di lingkungan akademik atau pendidikan. Jika latar belakang Anda adalah penelitian, Anda mungkin juga memiliki bakat sastra yang memungkinkan Anda menulis tentang subjek Anda. 

Keterampilan pribadi tambahan akan dibutuhkan jika Anda ingin berhasil mempresentasikan pekerjaan Anda kepada orang lain sebagai dosen atau pelatih.

Karir dalam kategori ini adalah: antropolog, arkeolog, ilmuwan informasi, penulis sains, penulis teknis.

Saya menemukan bahwa hasil tes ini memang benar untuk diri saya sendiri, tidak hanya 6 tahun yang lalu, tetapi bahkan sampai hari ini tetap benar. Saat ini saya adalah seorang analis sistem, tetapi itu bukanlah tujuan akhir saya. Saya memiliki hal lain yang ingin saya capai. 

Saya ingin menjadi seorang penulis. Saya ingin melanjutkan studi saya di gelar master. Saya ingin menjadi pengusaha. Saya tahu bahwa saya perlu fokus satu per satu.

Mengenal diri sendiri itu penting. Ini membantu Anda untuk tetap fokus pada perjalanan seumur hidup Anda.

Informasi seputar gaji dan dunia kerja terpercaya hanya di www.gajiku.eu.org