Sebuah Karir Dibangun Dari Karakter

Sebuah Karir Dibangun Dari Karakter - "Kepribadian dapat membuka pintu, tetapi hanya karakter yang dapat membuatnya tetap terbuka." ~ Elmer G. Letterm

 

sebuah-karir-dibangun-dari-karakter
Sebuah Karir Dibangun Dari Karakter

Sebuah Karir Dibangun Dari Karakter - "Kepribadian dapat membuka pintu, tetapi hanya karakter yang dapat membuatnya tetap terbuka." ~ Elmer G. Letterman

"Pekerjaan terbaik diberikan kepada orang yang dapat menyelesaikan pekerjaan tanpa alasan atau mengeluarkan uang" ~ Napolean Hill

Bagaimana dengan Politik?

Kecerdasan Politik adalah sesuatu yang mungkin tidak Anda pelajari di sekolah; Namun, hal itu memainkan peran penting dalam kesuksesan bisnis.

"Manusia pada dasarnya adalah hewan politik." ~ Aristoteles

Mengontrol

Penting untuk diingat bahwa Anda bertanggung jawab atas karier Anda sendiri. Jangan Berharap Departemen Sumber Daya Manusia merencanakan karier Anda. Faktanya, jangan berharap orang lain peduli tentang itu juga.

Ada saat-saat dalam karir saya ketika seseorang menaruh minat pada promosi saya; bagaimanapun, itu selalu menjadi kepentingan terbaik mereka untuk melakukannya. Ingat, perusahaan menjalankan bisnis terutama untuk menghasilkan uang.

Berpakaianlah untuk sukses

Ada perbedaan yang jelas antara bagaimana seorang Presiden, Wakil Presiden Senior, Wakil Presiden, dan Manajer Distrik berpakaian. Anda harus berpakaian dengan potongan di atas level Anda saat ini.

Diatas Segalanya, Miliki Integritas

"Jika Anda memiliki integritas, tidak ada lagi yang penting. Jika Anda tidak memiliki integritas, tidak ada hal lain yang penting." ~ Alan Simpson

Anda akan menemukan bahwa konsentrasi integritas meningkat semakin tinggi Anda dalam suatu organisasi.

Ingat Untuk Siapa Anda Bekerja

Selalu Dukung Perusahaan

Benar bahwa di mana hartamu berada, hatimu juga akan berada. Akan ada banyak peluang setiap hari untuk menampar majikan Anda. Tahan kesempatan itu. Ingatlah bahwa (1) Anda memilih perusahaan ini, (2) mereka membayar Anda, dan (3) Anda dapat pergi jika Anda mau. Para pemimpin perusahaan tidak akan terkesan dengan kemampuan Anda untuk mengeluh.

Buatlah Bos Anda dan Bos Anda Terlihat Baik

Secara praktis, Anda kemungkinan besar bekerja untuk menerima pekerjaan atasan Anda. Mudah-mudahan, bos Anda akan dipromosikan, yang akan meninggalkan lowongan. Jika atasan Anda tidak ke mana-mana, maka level berikutnya akan berdampak besar pada posisi Anda selanjutnya.

Siapakah Pimpinan Perusahaan?

Cari tahu latar belakang para eksekutif perusahaan. Jalur karir apa yang mereka ambil? Kemungkinannya, mereka akan menghargai kredensial tersebut di atas yang lain. Perhatikan orang-orang hebat di perusahaan dan terhubunglah dengan mereka. 

Jika memungkinkan, temukan cara untuk bekerja untuk mereka. Jika tidak, buat jaringan dengan sebanyak mungkin dari mereka. Kemungkinan terbaik adalah meminta salah satu dari mereka menjadi mentor Anda. Anda akan terkejut betapa banyak orang yang tertarik membantu dalam hal ini.

Pelajari Aturannya

"Siapa pun yang bergosip kepadamu akan bergosip tentangmu." ~ Pepatah Spanyol

Perhatikan Apa yang Anda Tulis atau Katakan. Asumsikan bahwa apapun yang Anda tulis atau katakan akan dibaca atau didengar oleh semua orang di perusahaan. E-mail memudahkan untuk menanggapi secara emosional. 

Sebelum Anda menanggapi email yang menjengkelkan, luangkan waktu sejenak untuk menenangkan diri, lalu tulis email tersebut. Jika Anda memiliki kecenderungan untuk mengirim pesan kasar, simpan draf dan tinjau beberapa waktu kemudian untuk memastikan nadanya sesuai untuk bisnis.

Akibat wajar dari prinsip ini adalah Happy Hour - jangan pergi! Ada risiko besar untuk mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya Anda katakan, lepas kendali, atau berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Anda harus menghindari politik kantor. Jangan pernah mengatakan hal buruk tentang siapa pun.

Tiba Lebih Awal dan Pergi Terlambat, tetapi Tidak Terlambat. Anda menginginkan reputasi sebagai pekerja keras, tetapi bukan yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya. Prinsip ini juga berlaku untuk membawa pulang pekerjaan. 

Dalam jangka panjang, Anda ingin memiliki kehidupan di luar pekerjaan. Menjaga keseimbangan kerja / hidup akan membuat Anda tetap terlibat dalam pekerjaan Anda; oleh karena itu, lebih produktif.

Cari Tahu Apa yang Diinginkan dan Disampaikan Bos Anda. Terlepas dari kepribadian, hubungan, atau ketampanan Anda, Anda harus produktif. Bagi atasan Anda, itu berarti melakukan apa yang mereka inginkan, tidak peduli betapa konyolnya hal itu bagi Anda. Misalnya, saya punya bos yang ingin tahu berapa banyak Dairy Queens antara Dallas dan Houston yang menyajikan yogurt tertentu.

Selalu katakan, "Ya!" untuk permintaan dari kepemimpinan. Untuk atasan Anda, ada cara untuk memberikan solusi yang lebih baik tanpa merusak hubungan.

"Selalu lakukan lebih dari yang diminta darimu." ~ Jenderal Patton

Beri Penghargaan Orang. Jangan mengambil pujian untuk diri sendiri. Ini penting karena berbagai alasan. Pertama, Anda membutuhkan orang untuk membantu Anda menyelesaikan sesuatu. Kedua, ketika orang mengenali orang yang bekerja untuk Anda, Anda juga mendapat pujian. Ketiga, itu hal yang benar untuk dilakukan.

Kesimpulan

Ketika Datang ke Karir Anda:

  1. Anda Bertanggung Jawab
  2. Ingat Untuk Siapa Anda Bekerja
  3. Pelajari Aturannya

Seperti yang dikatakan oleh Bill Karnes, "Elang tidak berkelompok; mereka terbang sendiri. Dan elang melayang di atas bagian dunia lainnya. Begitu pula, orang yang memulai sesuatu, yang memimpin kelompok, atau yang membedakan diri dari kerumunan. "

Informasi seputar gaji dan dunia kerja terpercaya hanya di www.gajiku.eu.org